About


Hai... Salam kenal dengan saya Dwi Arum. Saya adalah penulis, editor, sekaligus pelancong bagi kopermini.id.

Belum banyak perjalanan yang saya tempuh, namun semoga yang sedikit ini bisa memberi manfaat bagi kalian family traveler khususnya yang memiliki minat pada halal travel. Sesuai namanya, blog ini saya design agar liburan bersama keluarga tetap nyaman dengan budget se-reasonable mungkin dan cukup dengan koper mini yang muat di bagasi kabin bahkan untuk liburan seminggu, sekeluarga, hingga ke luar negeri.

So, please jangan bandingkan apple to apple dengan para backpaker karena jelas akan ada perbedaan soal budget yang harus dikeluarkan. Bagi saya ketika kita berlibur bersama keluarga khusunya balita dan orang tua, lupakanlah sejenak soal biaya. Karena saya yakin, Allah selalu mencukupi kebutuhan hambaNya yang berniat baik. #tsyaah...

Karena hakikatnya bagi saya pribadi perjalanan bukan sekadar pemuas batin namun sebuah kontemplasi akan nikmat dan bentuk ketaatan kita kepadaNya.

Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan.
QS: Al Mulk: 15

Bahkan saking pentingnya soal perjalanan ini, Allah menjanjikan bahwa doa yang kita panjatkan selama perjalanan adalah mustajab (dikabulkan) selama kita melakukan perjalanan untuk kebaikan. 

Okey, terima kasih ya sudah berkenan mengunjungi kopermini.id.

Don't call it a dream, call it a plan -Zelana Montminy-

0 komentar: